Ad Code

Responsive Advertisement

Jalan ke surga karena anjing

image



Dear parents,
Ingatkah dengan hikayat seorang wanita yang memberikan air minum pada sang anjing dan dijanjikan surga oleh Allah padahal wanita tersebut adalah seorang pezina.

Ada bab bathil (zina) dan haram (air liur anjing) pada cerita tersebut. Namun, karena keikhlasannya dalam menolong seekor anjing yang menderita akibat kehausan. Wanita tersebut diberikan Allh tempat yang mulia di surga dan diampuni kesalahannya.

Buku diatas menceritakan ulang hikayat tersebut dengan pendekatan yang 'pantas' untuk anak-anak dengan tetap mengedepankan pesan keikhlasan dalam memberikan bantuan meski pada makhluk ya g membawa substansi haram dalam (air liur anjibg) dirinya.

Buku dengan kualitas kertas duplex sama seperti buku halo balita. Penyajian gambar yang menarik dan permukaan kertas glossy yang mudah dibersihkan jika dicoret-coret buah hati anda.

Buku terbitan muffin graphics (PT. mizan Pustaka) masih saudaraan dengan halo balita, produk pelangi mizan seperti confidence in scince yang bulan mei ini diskon 30% dunia binatang dan ensiklopedia muhammad yang promo harga khusus indent-nya berakhir bulan mei.

Buku ini Hadiah lomba menulis aku, buku dan anakku yang saya ikuti bulan lalu. Meski bukan hadiah utama yang saya menangkan. Ke-3 buku tersebut berisi edukasi untuk anak yang patut diacungi jempol.
Cerita tentang 2 buku lainnya menyusul :)

Terimakasih Mizan Dian Semesta

Posting Komentar

0 Komentar