Ad Code

Responsive Advertisement

[Ensimu] Ensiklopedia Muhammad


Keunggulan buku ENSIMU :

Ensiklopedia tentang Muhammad Saw. yang secara komprehensif mengupas dan meluruskan kekeliruan sejarah Nabi Muhammad Saw. Ditulis dengan metode tematis untuk memudahkan pembaca merujuk sesuai dengan kebutuhan. Penelusuran sejarah dalam ensiklopedia ini disandarkan pada Al-Quran, Hadis, dan riwayat para ulama yang telah diuji oleh penulis. Penulis, DR. Abdul Mun‘im Al-Hafni, adalah doktor dan akademisi Mesir, yang telah memiliki 31 karya, sebagian besar ensiklopedia, diantaranya: Ensiklopedia Al-Quran, Ensiklopedia Sufisme, Ensiklopedia Kelompok, Golongan, Aliran, Mazhab, Partai, dan Gerakan Islam Seluruh Dunia. Ensiklopedia Aisyah r.a : Ibunda Orang Mukminin. Ensiklopedia Filsafat, Ensiklopedia Psikologi dan Psikoanalisis

Selalu ada alasan untuk menulis ulang sejarah Nabi Muhammad Saw. Tapi, hal baru apalagi yang dapat dipersembahkan terkait kehidupan beliau?

Dari ratusan buku yang menuliskan sejarah para nabi dan rasul, tak satu pun yang mengungguli biografi Muhammad Saw. Ini tak lain menunjukkan keagungan Muhammad Saw yang tak terbantahkan. Tahun berlalu, hari berganti, fokus terhadap kajian sejarahNabi Saw tidak pernah berhenti. Bahkan, seiring bertambahnya hari, semakin bertambah pula jumlahnya. Tidakkah ini menakjubkan?

Namun, ada buku-buku karya orientalis yang menuliskan sejarah Nabi Saw dengan dusta. Tak ada cara lain, buku tersebut harus dikoreksi dengan argumen yang baik, yang dapat membalikkan pemikiran sang penulis.

Ensiklopedia Muhammad Saw berbeda dengan buku sejarah NabiSaw lainnya, memfokuskan isinya pada bantahan dan koreksi terkait penulisan sejarah kehidupan Nabi Saw., baik yang disengaja maupun yang disebabkan kesalahan pemahaman terhadap teks hadis. Penulis mengumpulkan sirah dan sabda Nabi Saw yang telah dianalisis dan hanya berdasarkan fakta agar menjadi jelas mana yang hak dan mana yang batil.

Produk ENSIMU dari 4 Jilid Buku berjudul : Meluruskan Sejarah Nabi dan Kekuasaan, Meluruskan Biografi Nabi Saw Melalui al-Quran, Al-Quran Mukjizat Terbesar Nabi dan Perjalanan Awal Dakwah Nabi, Perjalanan Dakwah Nabi Saw dari Makkah hingga Madinah, Hijrah Beliau dan Para Sahabat, serta Interaksi Beliau dengan Yahudi-Nasrani.



Buku 1: MELURUSKAN SEJARAH NABI DAN KENABIAN

Berisi pembahasan tentang:

  -  Tugas, fungsi, dan peranNabi

  – Dakwah Nabi

  – Fobia Barat terhadap Muhammad Saw. dan biografinya

  – Serangan kaum Orientalis terhadap Muhammad Saw.

  – Kenabian Muhammad Saw. sebagai nikmat Allah bagi umat

  – Muhammad  Saw. sebagai manusia pilihan

  – Muhammad Saw. sebagai teladan

Buku 2: MELURUSKAN BIOGRAFI NABI SAW. MELALUI AL-QURAN

Berisi pembahasan tentang sejarah Nabi Muhammad Saw. melalui seluruh surah dalam Al-Quran yang disusun dari mulai Surah Al-Fatihah hingga Al-Nas.

Buku 3: AL-QURAN MUKJIZAT TERBESAR NABI DAN  PERJALANAN AWAL DAKWAH NABI

Berisi pembahasan tentang:

  – Mukjizat Al-Quran

  – Keterkaitan ayat-ayat Al-Quran dengan peristiwa yang dialami Nabi Saw.

  – Awal turunnya wahyu

  – Perjalanan awal dakwah Nabi Saw. di Makkah

Buku 4: PERJALANAN DAKWAH NABI DARI MAKKAH HINGGA MADINAH HIJRAH BELIAU DAN PARA SAHABAT INTERAKSI BELIAU DENGAN YAHUDI-NASRANI

Berisi pembahasan tentang:

  – Pembelajaran dakwah Nabi Saw.

  – Sunnah-sunnah Nabi Saw.

  – Masa remaja Nabi Saw. di Makkah

  – Hijrah kaum Muslimin

  – Para sahabat Nabi Saw.

  – Kaum Muhajirin dan Anshar

  – Interaksi Nabi Saw. dengan kaum munafik

  – SikapRasulullah terhadapYahudi dan Nasrani

“Sangat mustahil bagi seseorang yang mempelajari karakter Muhammad Saw., yang mengetahui bagaimana ajarannya dan bagaimana hidupnya, untuk merasakan selain hormat terhadap beliau. Setiap kali saya membaca ulang kisah-kisahnya, setiap kali pula saya merasakan kekaguman dan penghormatan kepada sang Guru Bangsa Arab tersebut.”

-Annie Besant, dalam The Life and Teachings of Muhammad

“Saya percaya, jika manusia seperti Muhammad diserahi kendali kepemimpinan dunia modern, beliau akan berhasil menyelesaikan problem-problemnya sehingga dunia akan mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan. Beliau membawa sebuah agama, mendirikan sebuah bangsa, meletakkan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakili seluruh ajarannya. Dan, beliau juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang.”

-George Bernard Shaw, Peraih Nobel Sastra

“Kesiapannya menempuh tantangan atas keyakinannya, kemuliaan moral para pengikutnya, serta pencapaiannya yang luar biasa, semuanya itu menunjukkan integritasnya.”

-W. Montgomery Watt, dalam Mohammad at Mecca

 “Empat tahun setelah kematian Justinian, pada 569 M, telah lahir di Makkah seorang manusia yang sangat besar pengaruhnya terhadap umat manusia.”

  -John William Draper, dalam A History of the Intellectual Development of Europe

“Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi beliaulah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama.”

-Michael H . Hart, dalam The 100: A Ranking of the Most Influential Persons in History

“Sebagai orang yang sedang berhijrah, saya terus belajar memaknai karunia terbesar atas kejadian penciptaan saya, yaitu syahadat. Dengannya, saya menjadi hamba Allah Swt. dan umat Nabi Muhammad Saw. Kerinduan ‘mengenal’ Allah, membuat saya ‘haus’ menggali apapun tentang kekasih-Nya, jembatan kepada-Nya. Bahkan, merindui Sang Kekasih di pembuluh nadi yang saya rasakan. EnsiklopediaMuhammad Saw. adalah salah satu karya terbaik tentang NabiMuhammad Saw. Dengan membacanya, degup-degup rindu yang berpacu, meluruh senyap dalam khidmat yang ditemui di tiap aksaranya. Selamat membaca. Mulailah dengan Basmalah.”
-Peggy Melati Sukma, Inspirator Hijrah, Penulis, Penggiat Sosial, Artis

“Rasulullah Saw. adalah  teladan sempurna, contoh bagi manusia untuk  raih kebenaran dan kebaikan. Sayangnya, musuh-musuh Islam, dalam usahanya merendahkan Nabi Saw., memberi penafsiran sendiri terhadap ucapan dan perbuatan Nabi. Bahkan, mereka menyusupi sejarah Agung beliau. Ensiklopedia Muhammad Saw.adalah satu diantara buku yang sangat langka yang berusaha menjawab para musuh Islam dan meluruskan sejarah Nabi Saw.”

-Ust. Ahmad Al-Habsyi, Da’i Nasional

Berjuta mulut bershalawat baginya, beribu senandung menyanjungnya, sejarahnya tak pernah tuntas diulas. Buku ini adalah salah satu kajian yang meluruskan tuduhan kaum Orientalis atas sejarah Pribadi Agung itu.“

-Wahfiuddin Sakam, S.E, M.B.A, Trainer & Mentor Spiritual


image



image



image



image



Harga normal : Rp 930.000,-
Pembelian tunai diskon 20% Rp 720.000

Hubungi :
Diah indri
Bbm : 555F37e6
Wa : 082238684024

Posting Komentar

0 Komentar