Ad Code

Responsive Advertisement

Halo balita, preety book for golden period

image

Assalamu'allaykum.

Halo balita. Finally arrived at home.
Jadi ceritanya halo balita hasil ikut arisan sampai di rumah kemarin siang.
Balita empunya buku yang habis main dari luar rumah langsung nyerbu. Manfaat dan isi halo balita? Saya sudah pernah post sebelumnya.

What i want to talk about book this book is...
1. Tanpa halo balita anak-anak masih bisa tumbuh dan berkembang.
Benar, tumbang anak akan berjalan apapun yang terjadi di sekitarnya. Apakah lingkungan tersebut baik atau buruk untuknya. Tapi, jangan lupa akan efek baik buruk tersebut.
Gadget, tv dan seabreg tekhnologi canggih memiliki side effect yang pelan tapi pasti akan mempengaruhi pertumbuhan anak pada sisi buruk. Sedentary lifestyle bisa menyebabkan anak mengalami obesitas dan kebiasaan hidup yang serba instan. Kerusakan mata akibat sinar dari tv atau gadget. Atau interaksi sosial yang berkurang.

2. Minimnya minat membaca salah satu penyebabnya adalah karena terlambatnya mengenalkan buku pada anak. Apakah balita akan dipaksa untuk membaca?
Tentu saja tidak. Ada buku panduan khusus untuk orang tua dalam menggunakan buku halo balita. Halo balita berfokus pada pengenalan karakter melalui cerita/dongeng. Gambar dan warna yang menarik perhatian. Belum lagi halaman interaktif yang bisa dibuka tutup.

image

3. Harganya mahal sekali hampir sama dengan harga kulkas di rumah.
Anak salih/ah harganya tidak ternilai lho *hugs*.
Ok, it's true nominalnya gede. Hrga cash 1.900.000 mendapatkan 26 buku plus 3 boneka tangan beserta panggungnya dan 1 buku hello kids (hb versi english). Beserta setting kecanggihan bisa dibaca menggunakan e-pen.

Jadi  harga satuan bukunya dibawah 73rb (perhitungan harga boneka dan hello kids belum dimasukkan).
Kualitas kertas duplex yang tidak bisa dirobek menggunakan tangan kosong. Kertas glossy yang memungkinkan bisa dihapus jika dicoret-coret.
Bukankah buku ini memiliki kualitas yang istimewa? Bisa digunakan sepanjang usia golden period balita yang tidak akan terulang. Bisa menjadi warisan juga untuk adik-adiknya. Justru lebih hemat bukan?

4. BA atau book advisor menyediakan fasilitas arisan. Dimana dengan sistem menabung selama 10 bulan, customer bisa mendapatkan buku hallo balita dan judul lainnya dengan harga cash.
Sisa dari tabungan arisan tersebut digunakan untuk membayar ongkir dan biaya administrasi.Pengiriman menggunakan cargo jadi insyaAllah biaya ongkir bisa ditekan.
Peserta arisan juga bisa langsung mendaftar jadi BA jika berkenan. Pengalaman tempo hari ada yang bertanya tentang kepemilikan buku yang saya tawarkan. Sementara saya menunggu jatah arisan, saya mempelajari buku panduan dan testimoni dari teman2 yang sudah menggunakan buku tersebut sebelumnya.

Teman yang menjadi perekrut saya juga meminjamkan 4 seri buku halo balitanya kepada saya. Sehingga saya mengerti respon dari si anak ketika diberikan buku halo balita. Saat seri buku tersebut lengkap, the happiness is ours :)
Terkesan memaksakan diri? Menabungpun juga harus punya niat yang kuat. Jadi jika dalam perjalanan menabung bersama kemudian mendapatkan kemudahan dapat buku lebih awal karena keridhoan teman2 kelompok arisan, kenapa tidak?

5. Saya merasakan beda saat sebelum menggunakan hallo balita dan sesudah dalam hal mengkondisikan anak dalam hal parenting (tunggu posting selanjutnya ya).

Terakhir tetapi tidak kalah penting.
Pilihan, baik buruk pasti ada pertimbangan masing-masing.
Tidak ada cara terbaik untuk menjadi orang tua yang sempurna tetapi banyak cara untuk menuju kesana.
Muamalah perdagangan, segala sesuatu adalah boleh sampai ada yang membuatnya terlarang. Ada saatnya ketika harga tak lagi menjadi problema karena masa2 emas anak yang tak terulang. Dan saat itu, anda bisa hubungi saya di
#Bbm555F37E6
#wa082238684024

Perkenalan kembali halo balita saya tutup dengan iklan dan sharing berita lomba menulis.

image

Promo april

image

Wasalamu'alaykum.
:)

Posting Komentar

0 Komentar