Ad Code

Responsive Advertisement

Okky Setyana Dewi dan halo balita untuk baby Maryam


Penampilan OSD dengan halo balita bukanlah yang pertama kalinya di media. Sebelumnya OSD pernah memamerkan koleksi set buku Halo Balita miliknya di sebuah acara televisi.

Halo balita memang buku yang populer sekali dikalangan 'early parenting'. Buku yang bisa digunakan bahkan sejak anak baru lahir. Cerita-cerita yang diperdengarkan pada anak melalui tutur sang orang tua memiliki makna tersendiri bagi sang anak.

Seiring dengan perkembangan kecerdasan dan ketrampilan motorik anak. Halo balita menjadi pendamping setia yang baik. Sebagai kosa kata yang didengarnya dari ayah bunda pertama kali, merangsang mata akan warna-warni gambar di dalam buku, melatih motorik kasar membuka tutup halaman dan permainan yang ada di setiap halaman terakhirnya dan mengajarkan pada anak mengenai karakter seorang muslim di setiap makna cerita buku.

Tabloid Nakita edisi tanggal 17-23 Juni 2015 ini saya dapatkan di kios majalah dekat rumah saya. Saya meminta dicarikan oleh pemiliknya edisi tersebut karena saat saya mendapat informasi mengenai tampilnya Halo balita bersama OSD, saya belum memiliki kesempatan untuk segera membeli.

Meski pemilik kios mendapatkan edisi yang saya inginkan dengan bentuk fisik yang sudah agak rusak dibagian cover-nya, tabloid tersebut tetap saya beli. It's evidence base (wah) that Halo Balita is a qualified book so that an ustadzah bought it.
Merupakan bukti, bahwa halo balita adalah buku yang berkualitas sehingga sekelas ustadzah-pun memilihnya.

Buku yang diajak dalam sesi pemotretan tersebut adalah buku berjudul aku anak pemberani (jilid value) dan seri Hello Kids.

Tertarik memiliki Set Buku Halo Balita juga?
Untuk pemesanan cash, arisan atau cicilan hubungi :
Diah Indri
#bbm555f37e6
#WA082238684024

Posting Komentar

2 Komentar

  1. ehem..ehem..cieeeh yang punya blog baru hahahha... selamet selmet yaa.... *salim potong tumpeng gak nih? :D

    BalasHapus