Ad Code

Responsive Advertisement

Ensiklopedia Bocah Muslim




Kesibukkan adalah hal yang setiap hari menjadi santapan manusia milenium abad ini. Berkembangnya zaman semakin membuka era keterbukaan yang tak jarang terlalu vulgar untuk dikonsumsi anak-anak sekalipun. Berbagai buku yang seharusnya tidak masuk dalam list bacaan anak malah lolos dan mudah didapatkan anak-anak.

Tanggung jawab orang tua dan pendidikan dari rumah memiliki peran besar. Kelemahan dari orang tua zaman ini adalah waktu luang untuk mengkaji kembali pengetahuan yang bisa dijadikan bahan untuk pendidikan anak di rumah sekaligus sebagai sarana komunikasi terbuka dalam keluarga.

Ensiklopedia Anak Muslim, hadir sebagai solusi untuk anda yang terlanjur disibukkan dengan tugas dinas maupun tugas dakwah. Saat yang tepat bersama buah hati tak lagi terbuang demi mencari refferensi di internet atau membuka buku pengetahuan lama.

Ensiklopedia Anak Muslim, telah menggabungkan antara pengetahuan umum dan pengetahuan islam yang terintegrasi. Praktis dan sangat berbobot dalam pengajaran anak.

Mengapa Ensiklopedi Bocah Muslim Penting untuk Anak Anda?

1. Tema yang luas mencakup Al-Islam, manusia, kehidupan masyarakat, sejarah, seni, dunia binatang dan ekosistem, geografi, geologi, astronomi, sains, dan teknologi.

2. Bahasa bertutur yang mudah dipahami dan tetap ilmiah.

3. Dilengkapi kutipan Ayat Al-Qur’an, Hadits Nabi, Kata Mutiara dan Do’a.

4. Kotak Aktivitas membantu anak lebih memahami materi yang disajikan. Berbagai jenis aktivitas sangat membantu melatih kecerdasan kinestetik (fisik) anak.

5. Kosakata menyajikan kamus mini tiga bahasa serta memperkenalkan istilah-istilah agama dan istilah teknis berbagai disiplin ilmu. Rubrik ini sangat membantu perkembangan kecerdasan linguistik anak.

6. Fasilitas Lacak atau indeks terusan membantu anak menghubungkan satu tema dengan tema yang lain. Rubrik ini melatih anak untuk mengelompokkan, membedakan, menghubungkan, dan berbagai kecakapan logis matematis lainnya.

7. Kisah-kisah memukau membantu menguatkan kesan anak terhadap materi yang disajikan. Kisah-kisah yang sarat pesan moral membantu meningkatkan kecerdasan intrapersonal dan interpersonal.

8. Data-data teknis yang lebih detil disajikan dalam Catatan Kecilku.

9. Informasi tambahan dan tips keayahbuandaan disajikan dalam rubrik khusus Untuk Ayah dan Ibuku.

10. Lebih dari 8.000 ilustrasi yang terdiri dari foto, gambar realis, kartun, dan vignet membantu mengasah kecerdasan visual/spasial anak. serta elemen-elemen lain yang membantu mengembangkan 9 jenis kecerdasan anak Anda.

Dengan investasi sebesar : Rp 3.200.000,- disc. cash 20% jadi Rp 2.560.000,-< Anda Akan mendapatkan :

15 Jilid buku 44-56 Halaman per Jilid.

Sampul : Hardcover.
Kertas Isi Matpaper 120 gr.
Editor Ahli : KH. Miftah Faridl, DR. Moedji Raharto, DR. Taufikurrahman,
Museum Geologi, Yasraf Amir Piliang.
Editor Kepala : Irfan AmaLee

Untuk harga promo atau angsuran dan arisan, hubungi :
Diah Indri
WA : 0822-3868-4024
BBM : 555F37E6
Untuk pemesanan cash/arisan hubungi :

SMS : 0856-4042-4920

WA  : 0822-3868-4024























     

Posting Komentar

0 Komentar